About Bursa kontrakan bulanan pancoran

Informasi untuk kontrakan bulanan pancoran biasa anda dapatkan disini, termasuk informasi Property Online yang selalu update, bila tidak menemukan infomasi yang diinginkan silahkan masukkan kata kunci yang relevan.

JUAL: Tanag siap bangun dijual cepat

June 22nd, 2013 | Filed in Property Tanah

Lokasi BSD II di Tirtawana/argawana Lokasi Pariwisata desa gn Sindur…6km dari Icon BSD…ada 7 hektar tanah yg siap dibangun perumahan,sudah dipagar keliling,dokumen SHM,ada ijin IMB serta Site Plan,suratPIEL banjir dari pemda sudah ada suratnya…pokonya siap bangun…harga 275rb/m masih bisa nego…..info lengkap/berminat hub. 081310101810 Lokasi Strategis dikota Wisata Tirtawana

Kost wanita

June 26th, 2013 | Filed in Property Sewa Menyewa

TERIMA KOST KHUSUS PUTRI / WANITA • AC • SPRINGBED • TV FIRST MEDIA • FREE WI-FI • BERSIH AMAN • K MANDI DALAM • PARKIR KENDARAAN • LOKASI SANGAT STRATEGIS (dkt BLOK-M,GANDARIA CITY) JL GANDARIA TENGAH 3 NO 17 KEBAYORAN – BARU HUB : 021 – 60576868 PIC http://www.flickr.com/photos/waliwali/5973370266/in/photostream

JUAL: rumah strategis denpasar

June 29th, 2013 | Filed in Property Rumah

Alamat : Jl.Kertha Petasikan III No.12a, Sidakarya, Denpasar Selatan, Bali. Lokasi : Perumahan pinggir by pass ngurah rai. =) SHM, IMB =) PDAM,PLN 1300Watt, sumur pump, =) Garasi, 3 kmr tidur, R.tamu, R.keluarga, dapur, kamar mandi, toilet 2. Fasilitas Pendukung: * Akses mudah dijangkau * 15 menit bandara ngurah rai * 5 menit pelabuhan Benoa [...]

Jual Tanah Sawah Di Sleman Jogjakarta / Yogyakarta

March 18th, 2013 | Filed in Property Tanah

BISMILLAHIRRAHMANIRROHIIM Permisi Bapak-bapak Dan Ibu-ibu Langsung aja nih ya, Sori Kalau Repost, Soale gak tau nih kenapa tiba2 aja id aku yg kemaren kena banned gara2 kena spam obat kuat, sori ya mod Untuk Lebih Jelasnya Tolong Langsung Hubungi Nomer HP Saya Aja, Thx. LANGSUNG TANPA PERANTARA Mau Jual Tanah Kesayangan Berupa Sawah, Total Luas [...]

Kontrakan rumah di jalan rama, bandung

July 1st, 2013 | Filed in Property Sewa Menyewa

Bismillah… Permisi, mau nawarin rumah kontrakan di jalan rama no. 42 bandung. Rumahnya masuk ke dalam gang (ga ada garasi), bisa simpen motor. Terdiri dari 2 lantai. Di lantai 1 ada ruang tamu, dapur, kamar mandi dan 1 kamar. Di lantai 2 ada 2 kamar, 1 tempat jemuran dan ruang nonton. Listrik, air ledeng, line [...]

Related ads kontrakan bulanan pancoran

sebidang tanah

June 6th, 2013 | Filed in Property Tanah

permisi agan2 sekalian,., ane mo numpang jual tanah daerah jakarta timur dengan luas lebih kurang 12 ribu m2,.,., lokasi masuk gang muat satu kontainer,., dibuka dengan harga 2.6 jt/m2,.,. klo minat langsung pm aj y gan,.,., trims.,.,

JUAL: di SEWAKAN apartment di KELAPA GADING NIAS

March 19th, 2013 | Filed in Property Sewa Menyewa

disewakan 1 unit apartment dikelapa gading nias Lantai 12 Tower Amanda Luas 35m persegi fasilitas: 2 kamar tidur, 2 spring bed, 2 lemari pakaian, 1 set sofa, 1 set meja makan, kitchen set, AC 1 PK , TV TINGGAL ANGKAT KOPER Harga sewa 25juta (nego) *sewa pertahun contack person Pak Retto Gunawan 087-8888-10-285

JUAL: Kebun Duren di Subang, Jawa Barat

May 16th, 2013 | Filed in Property Tanah

Perkebunan duren yang luas. Total 80 HA. Jika mau diteruskan, bisa saja. Sudah ada kantor dan perusahaan nya juga. Tinggal meneruskan jika memang usaha di buah duren. Lokasi dekat pemandian air panas dan pasar Sagalaherang. Harga per meter, masih nego. Untuk lebih jelas, bisa hubungi kita di 0812 192 05980. Terima kasih.

BELI: Di Cari Tanah di Depok

April 22nd, 2013 | Filed in Property Tanah

Assalaamu’alaikum wrwb, Agan-agan….. Saya lagi nyari tanah nih yg lokasinya sekitar Depok (Tnh baru, Beji, Kalimulya, panmas). berikut kriterianya: – LT Maksimal 100m2 – Harga maks 800rb/m2 – SHM, klo AJB, biaya SHMnya ditanggung penjual – Akses jalan masuk Mobil – TIdak dalam sengketa – Deket Mesjid, pusat keramaian, dan lingkungannya nyaman klo ada Inpo2 [...]

JUAL: tanah kosong luas 13 hektar

June 11th, 2013 | Filed in Property Tanah

Dijual tanah kosong luas 13 hektar. Cocok untuk perkebunan karet, harga : 45 jt /hektar wilayah belitang bk 28 berminat, hub. 085810800080